recent posts

One Piece 1072: Kurohige Buat Dada Coby Berlubang Garp Tak Bisa Berbuat Apa Apa

Konten [Tutup]

     

    One Piece 1072: Kurohige Buat Dada Coby Berlubang Garp Tak Bisa Berbuat Apa Apa

    Love Anime- Setelah beredarnya hint atau petunjuk mengenai spoiler chapter 1072 One Piece, para penggemar sangat terheboh. Petunjuk ini menyediakan clue siapa yang akan mengalami kematian dalam bentrokan antara kelompok Garp dan bajak laut Blackbeard. Di mana One Piece chapter 1072 akan menampilkan adegan yang sangat menyerupai salah satu adegan ikonik di Marinford, yaitu kematian Ace. 

    Eiichiro Oda telah mengumumkan bahwa tahun 2023 akan menyajikan pertarungan besar yang akan memiliki korban. Pernyataan ini dikeluarkan melalui sebuah pesan yang ditampilkan pada acara Jump Fest Desember 2022. Chapter 1071 juga mengkonfirmasi bahwa Garp akan melakukan misi penyelamatan Coby, yang disebut-sebut sebagai korban yang dimaksud oleh Oda dalam pertarungan tersebut.

    Setelah hint spoiler One Piece chapter 1072 beredar, teori baru muncul yang menyatakan bahwa Coby akan menjadi korban dalam duel antara kelompok Garp dan Blackbeard. 

    Hal ini akan membuat misi penyelamatan Coby yang diinisiasi oleh Garp sia-sia, seperti yang terjadi pada misi penyelamatan Ace. Melansir dari halaman Facebook One Piece Friends Indonesia, hint spoiler tersebut dibagikan dan menimbulkan keprihatinan akan nasib Coby.

    Pembukaan chapter 1072 dari One Piece menampilkan Monkey D Garp yang telah sampai di pulau markas Yonkou Kurohige, Beehive. 

    Namun, kedatangan Garp tidak terjadi begitu saja, karena telah diprediksi oleh Kurohige dan para anak buahnya sudah berkumpul di pesisir pulau untuk menyambutnya. 

    Bagaimana skenario kematian Coby dan apa yang akan terjadi selanjutnya? Pembahasannya akan diteruskan dalam chapter selanjutnya.

    Kurohige menyatakan bahwa ia sudah lama menunggu kedatangan Monkey D Garp, dengan tujuan untuk menculik Coby dan digunakan sebagai tukarannya untuk mendapatkan buah iblis kuat dari organisasi Cross Guild. Scene berpindah ke pulau Egghead, di mana Kizaru juga ditunjukkan telah tiba di pulau milik Vegapunk tersebut. 

    Rob Lucci diketahui telah mengunci akses masuk dan keluar perairan Egghead, sehingga Kizaru dan armada angkatan laut yang dibawahnya terlihat tertahan di sana. Kizaru menggunakan kemampuannya untuk pergi lebih dulu ke pulau Egghead dan bergumam, 

    "Rob Lucci sudah tidak bisa dibiarkan." 

    Scene kemudian beralih ke pulau Beehive, tampak Kurohige tengah mencekik leher Coby di tepi pulau.

    Saat menyaksikan adegan tersebut, Garp tidak ragu untuk segera melompat dari kapalnya dan menyergap Kurohige. Namun, tak disangka, sebelum Garp sempat mencapai lawannya, Kurohige sudah lebih dulu melancarkan serangan yang membuat luka parah pada dada Coby, membuat Helmeppo dan anak buah Garp berteriak kaget. 

    Pada akhir chapter, ada sosok Vegapunk yang muncul sebagai penyelamat bagi para kru Mugiwara.***

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.