recent posts

One Piece 1072 : Pulau Beehive Jadi Arena Perang, Katakuri Terkejut Melihat Garp Mati Ditangan Kurohige

Konten [Tutup]

    Love Anime- Garp akan segera melakukan pencarian untuk menemukan Coby yang telah diculik oleh bajak laut Kurohige. Ia akan berangkat menuju pulau Beehive, yang merupakan markas utama dari bajak laut tersebut.


    Garp membuat keputusan untuk melakukan perjalanan ke pulau Beehive dengan tujuan yang multi-faceted. Dia tidak hanya berniat untuk menyelamatkan muridnya, Coby, namun juga memiliki niat untuk menghapuskan seluruh anggota kru bajak laut milik Kurohige.


    Selain Garp, Katakuri juga diharapkan akan berangkat ke pulau Beehive untuk menyelamatkan Charlotte Pudding, adiknya yang diculik oleh dua anggota kru bajak laut Kurohige.


    Meskipun Garp dan Angkatan Laut berkumpul untuk mengepung pulau Beehive, Kurohige tidak akan gentar dengan amukan yang diberikan.


    Sementara itu, Kurohige telah berhasil menguasai dua kekuatan buah iblis, satu-satunya jalan keluar untuk Coby agar tetap hidup adalah dengan mengambil aksi perang terhadap Teach.


    Perkiraan menyatakan bahwa dalam manga One Piece chapter 1072 akan ditunjukkan pertempuran menegangkan antara Kurohige dan seorang mantan Vice Admiral Angkatan Laut.


    Meskipun hanya sebuah dugaan, banyak dari para penggemar One Piece yang meyakini bahwa Garp akan selamat jika pertempurannya dengan Kurohige terjadi di chapter 1072.


    Karena situasi ini, Pulau Beehive akan menjadi tempat pertempuran antara pasukan bajak laut Kurohige dan armada Angkatan Laut yang dikomandoi oleh Garp.


    Kematian Garp diperkirakan akan segera terjadi, karena usianya yang sudah cukup lanjut untuk menghadapi Kurohige yang memiliki dua buah iblis yang kuat, di antaranya adalah salah satu dari buah iblis manusia terhebat dalam One Piece.

    One Piece 1072

    Selain Garp, Katakuri juga akan bersama armada besar bajak laut Big Mom untuk menyelamatkan Pudding dan menghadapi seorang Yonkou.


    Dalam pertempurannya yang akan datang, dia akan menghadapi Yonkou Kurohige dalam sebuah duel epik. Namun sebelum itu, dia akan menyaksikan kematian tragis dari Garp, mantan pahlawan Angkatan Laut yang dikaguminya.


    Ketika Garp tidak lagi mampu menghadapi Kurohige, dia akan menghadapi ajal yang pasti.


    Meskipun Katakuri akan menyaksikan kematian Garp, dia tidak akan mundur dan tetap akan menghadapi lawan yang paling menantang, yaitu Kurohige. Keduanya akan bertarung dengan sangat sengit dalam sebuah pertarungan yang luar biasa.


    Medan perang yang sengit di pulau Beehive akan terus berlanjut, menjadi tempat di mana para Bajak Laut dan Angkatan Laut beradu kekuatan. Eiichiro Oda menyebut pertarungan yang terjadi di pulau ini sebagai sebuah "battle royal" yang akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang. Namun, tidak dapat dipungkiri juga bahwa ada kemungkinan salah satu karakter akan gugur dalam pertempuran ini.***

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.